November 2009 s/d Februari 2013



Semakin Aku tahu rasanya sakit
Entah bagaimana aku menjelaskannya
Kata-kata pun tak mampu merangkai kalimat kepedihan ini
Sejak Aku tak lagi mampu merawatmu dengan baik
Batin telah menangis
Aku tunggangi kau sehari-hari
Sakit dan rusak kau tahankan
Kau memang penurut, tak pernah membantah

Kali ini Akupun harus melepasmu dalam pesakitan
Tanpa daya merawatmu
Kering
Panas
Aku tahu kau lelah
Aku memang terusik mendengar ribut suara mesin
Kau pasti telah rusak karena Aku

Kemiskinan
Tekanan
Beban
Kita berpisah
Aku harap kau faham
Aku tak mampu lagi menebusmu

Jiwa memang kau tak punya
Setidaknya Aku telah mengadakannya
Aku mengadakannya lewat keseharian
Meski tak berhati sekalipun
Aku tetap mengenangnya
Selamat Berpisah Kawan 

Medan, 19 Februari 2013

Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RANDY SYAHRIZAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger